Astaga! Jatuhkan Jas Mario Teguh, Pramugari Ini Terima Kata-kata Tak Terduga Dari...

Astaga! Jatuhkan Jas Mario Teguh, Pramugari Ini Terima Kata-kata Tak Terduga Dari Sang Motivator

1-mario-teguh_20160909_131724Siapa yang menyangka jika ada permasalahan yang pelik di balik kehidupan motivator Mario Teguh?

Masalah yang datang seakan bertubi-tubi.

Spekulasi demi spekulasi datang dari netizen.

Cerita baru yang mengejutkan juga hadir dari pengakuan netizen.

Seperti pengakuannya,

Seorang netizen bercerita temannya yang seorang pramugari pernah menjatuhkan jas hitam milik Mario Teguh.

Mario Teguh memarahi pramugari tersebut sampai mengatakan Bego.

Instagram/lambe_turah

“Percaya apa ga, temen ada pramugari di airlines terkenal di indonesia ..

Jadi si bapak MT ini naik pesawat bisnis class udah gitu, teman megangin jas hitam andalan dia yg biasa dia pake lah terus ga sengaja deh tuh jatuh jasnya..

Dengan sedikit teriak blgnya

“eh bisa kerja ga sih, kamu tau jas sy itu lebih mahal drpda gaji kamu” dasar bego!

Awal cerita ga percaya masa sih si bapak gitu secara klo di tv super sekali pembawaannya bak malaikat tanpa sayap,

tp setelah ngeliat komen2 yg lain ternyata bener (emoji)”, tulis @duckyshoop.

Polemik Mario Teguh dan pria yang mengaku anaknya

Mario Teguh rupanya membaca sederet komentar sinis kalangan netizen yang bermunculan di media sosial, terkait tuduhan dirinya tak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak.

Ia meminta kalangan netizen untuk memahami latar belakang dari drama keluarga yang sudah berlangsung bertahun-tahun dan cukup menyakitkan baginya itu.

Namun Mario juga menyadari, ia tak bisa memaksa orang lain untuk suka atau tidak suka padanya.

Namun ia tetap mengingatkan agar mereka tidak kebablasan dalam menghujat orang.

“Anda yang menghujat itu, saya berdoa semoga Anda semua tidak merasakan apa yang saya rasakan,” tegas Mario Teguh dalam wawancara dengan Kompas TV, Jumat (9/9/2016).

Disinggung penilaian sejumlah netizen yang menyebut wajah dia dan Ario ada kemiripan, Mario menyebut itu sah-sah saja orang berkomentar apa saja.

“Saya pernah dikirimi foto separuh wajah saya dan separuh wajah Mr X (orang yang dimaksud Mario Teguh sebagai ayah biologis Ario Kiswinar).  Dia malah tanya apakah ada keraguan kalau Ario bukan anak Anda?” kata Mario, menirukan ucapan teman-temannya.

“Buat saya, penjelasan untuk sahabat tidak perlu karena mereka tidak ragu. Penjelasan untuk pembenci tidak berguna, karena niatnya memang membenci,” ujar Sang Motivator kondang.

Mau dipertemukan dengan Ario Kiswinar?

“Test DNA aja dulu,” sahutnya.

Warning Keras Untuk Ario

Mario Teguh juga melempar warning keras untuk Ario Kiswinar.

“Di media sosial Ario kejam sekali. Mas Ario, itu akun yang kamu tulis bersama kamu dan teman-temanmu. Menghujat saya, ibu Lina, anak-anak saya, mohon dihentikan! Citra yang dibangun di TV dan kenyataan jauh berbeda. Tampilkan kepribadian Anda,” ujarnya.

“Kiswinar, Anda pemicu masalah yang lebih besar. Fitnah ini sulit bagi saya. Tapi ini membuat saya tak lagi punya utang untuk menjelaskan,” tuturnya.

“Memang hati diperdalam dengan luka untuk menampung kebahagiaan. Terima alami, bersyukur, kamu sudah dimuliakan dengan kesabaran,” sambung Mario tentang berkah dari Tuhan yang dia yakini akan datang di balik semua cobaan ini.

Karier Mengejutkan Ario Kiswinar

Publik baru-baru ini sedang dihebohkan oleh kehadiran seorang pria bernama Ario Kiswinar Teguh.

Pria berkacamata ini mengaku sebagai anak dari motivator kondang, Mario Teguh.

Hal yang mengejutkan adalah Ario merasa tidak diakui oleh Mario Teguh sebagai anak.

Pengakuan ini Ario beberkan dalam sebuah acara Talkshow sebuah stasiun televisi.

Hal ini sontak membuat publik bertanya-tanya tentang kebenaran hal tersebut.

Sebenarnya siapa sih Ario Kiswinar Teguh Ini?

Daripada penasaran, yuk simak profil Ario berikut ini.

Dilansir melalui akun Facebook-nya, Ario Kiswinar Teguh lahir pada 29 April 1986.

Pria berusia 30 tahun ini tinggal di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Tau nggak sih, guys, ternyata Ario adalah seorang guru seni loh.

Ia mengajar di Sampoerna Academy, sebuah sekolah internasional yang menyediakan jenjang pendidikan PAUD hingga SMA.

Inilah gaya Ario saat mengajar anak didiknya.

Selain seorang guru seni, ternyata Ario juga seorang CEO sebuah perusahaan loh, guys.

Kira-kira perusahaan apa ya yang dimiliki oleh cowok yang mengaku putra Mario Teguh ini.

Ario adalah CEO di PEPA, sebuah wirausaha sosial di bawah Komunitas Pecinta Kertas.

PEPA melakukan kegiatan sosial berupa pemberdayaan komunitas terpinggirkan.

Hasil pemberdayaan tersebut adalah buku tulis/sketsa buatan tangan berkualitas premium.

Ario dikenal terampil membuat berbagai kerajinan dari kertas dan menggambar.

Berikut ini adalah karya-karya yang dihasilkan oleh Ario.

abarnya, Ario terakhir kali bertemu Mario Teguh 13 tahun yang lalu.

Saat itu usia Ario baru menginjak 17 tahun.

It's always a shame to cover up traditional features during a renovation – but the allure of fresh modern design is hard to pass up. This post looks at two attractive interiors that embrace the best of both worlds by preserving classic architectural details while decorating with stylish modern furniture and lighting features. The color themes and materials transcend eras for a totally integrated style that pays homage to the history of the buildings in which they reside. Both interiors are the result of collaboration between architects Slava Balbek & Artem Zavarzin.

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY