20 Bocah ini kelakuannya jenius banget, bikin gemes sekaligus ngakak!

20 Bocah ini kelakuannya jenius banget, bikin gemes sekaligus ngakak!

bocah jenius nakal ngakak

Tingkah bocah memang selalu lucu dan menggemaskan. Tak hanya itu, mereka seringkali mempunyai pemikiran yang kreatif dan susah ditebak oleh orang dewasa. Yah, walaupun terkadang terlihat konyol sih.

Seperti kelakuan 17 anak kecil yang brilio.net lansir dari Buzzfeed di bawah ini nih. Sumpah jenius banget, kamu dulu pasti pernah melakukan hal kayak gini nggak?

1. Ngupil pakai jari tangan kurang greget! Ini baru greget!

2. Lagi bereksperimen, “Apa yang terjadi ketika kepala kucing dimasukkan ke dalam toples?”

3. Lihat cara dia nyusui adeknya. Kreatif tapi keblenger!

4. Ini baru jenius. Berdiri di kereta tanpa capek!

5. Cara baru pakai dasi…

6. Karena duduk anteng itu membosankan.

7. Mungkin dia ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi kucing.

8. Ingin tampil beda saat foto kelas? Tiru saja bocah ini.

9. Atau tampil beda dalam foto keluarga?

10. Cara baru menikmati kue buatan mama.

11. Santai dulu sambil nemenin mama belanja.

12. Cara baru biar nggak ketahuan pas BAB.

13. Ngapain coba nonton TV sambil pakai sepatu kayak gitu?

14. Lihat deh tampangnya…

15. Anaknya siapa ini?!

16. Pikir sendiri deh…

17. Cara jenius main petak umpet!

It's always a shame to cover up traditional features during a renovation – but the allure of fresh modern design is hard to pass up. This post looks at two attractive interiors that embrace the best of both worlds by preserving classic architectural details while decorating with stylish modern furniture and lighting features. The color themes and materials transcend eras for a totally integrated style that pays homage to the history of the buildings in which they reside. Both interiors are the result of collaboration between architects Slava Balbek & Artem Zavarzin.

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY